Danrem 133/ Nani Wartabone Kunjungan Kerja ke Pemda Pohuwato – REPUBLIKPOS.COM
Press Release

Danrem 133/ Nani Wartabone Kunjungan Kerja ke Pemda Pohuwato

REPUBLIKPOS (POHUWATO) – Danrem 133/Nani Wartabone, Jumat (3/11) melakukan kunjungan kerja ke Pemda
Pohuwato. Kunjungan tersebut di hadir oleh Bupati Pohuwato, Dandim 1313/Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Danyonif 713/Satya Tama, Ketua DPRD serta jajaran Pemkab Pohuwato dan para Camat se Kabupaten Pohuwato.

Sebagai bentuk keberagaman antar instansi Komandan Korem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw melaksanskan kunjungan selaturahmi ke Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang diterima langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga dalam suatu kegiatan yang bersifat kunjungan kerja sekaligus bersilaturahmi kepada seluruh jajaran Pemkab Pohuwato di Kantor Bupati Pohuwato dimana Kabupaten Pohuwato dikenal dengan julukan Bumi Panua.

Dalam kunjungan tersebut Danrem 133/Nani Wartabone pada kesempatan yang ada bertempat diruang pola kantor Bupati memaparkan suatu program Korem 133/Nani Wartabone terkait kebijakan Rencana tata ruang wilayah (RTRW) pertahanan darat yang diawali dengan perkenalan biodata. Dimana dalam pemaparan tersebut terkait dengan kondisi wilayah guna memberikan masukan kepada jajaran Pemkab Pohuwato agar mengetahui akan kondisi saat ini dalam mempertahankan bangsa Indonesia pada wilayah darat.

Diakhir pemaparan, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw mengajak kepada seluruh peserta yang hadir dalam pertemuan untuk bersama-sama menjaga wilayah dengan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang merusak adat istiadat, kebersamaan dan kerukunan beragama.

Sementara itu, Bupati Pohuwato mengucapkan selamat datang dan mengapresiasi akan kunjungan kerja dan silaturahmi saat ini sekaligus memperkenalkan seluruh jajaran Pemkab Pohuwato. (*)

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top