Pemkab Gorontalo Beri Penghargaan Relawan Bencana Palu Dan NTB - REPUBLIKPOS.COM
Uncategorized

Pemkab Gorontalo Beri Penghargaan Relawan Bencana Palu Dan NTB

REPUBLIKPOS (LIMBOTO) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui dinas sosial menyerahkan penghargaan kepada tim relawan bencana gempa tsunami dan Likuifaksi di palu sulawesi tengah dan relawan bencana di nusa tenggara barat.

Piagam ini diserahkan langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disela-sela peringatan HUT sumpah pemuda ke-90 dan Hari Pangan Sedunia ke 38 di halaman kantor Bupati, Senin (29/10).

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo merasa bangga dan mengapresiasi tim relawan dari Kabupaten Gorontalo, “Ini salah satu perhatian pemerintah daerah kabupaten Gorontalo kepada Tim Relawan atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap penanganan bencana baik di Palu dan NTB,” Ungkap Nelson.

Untuk diketahui, adapun yang di berikan piagam penghargaan itu yang langsung turun dalam penanganan bencana tsunami dan gempa di palu dan lombok masing-masing kepada Tagana Kabupaten Gorontalo, PKH 3, KSB, KNPI, Tenaga Medis, Karang Taruna, Kambungu Beresi.

Khusus yang di lombok hanya personil TAGANA sebagai Tim Dapur Umum.

Dari unsur pemerintah daerah adalah Ibu sekda Ir Hdijah U tayeb sebagai pembina Tim Relawan dan Asisten pemerintahan Drs. Selmin Papeo sebagai Koordinator Tim Relawan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top