Nelson: Masa Depan Bangsa Dan Daerah Di Tangan Pemuda - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Nelson: Masa Depan Bangsa Dan Daerah Di Tangan Pemuda

alterntif text

REPUBLIKPOS (LIMBOTO) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengatakan, patut kita apresiasi peran pemuda. Kita lihat sejarah pengorbanan pemuda pada tahun 1928, pemuda pada zaman proklamasi 1945, sampai pada zaman reformasi.

“Saya, kira peran organisasi pemuda dan jiwa mahasiwa serta siswa begitu besar. Oleh karena itu, pemuda terus kita kembangkan. Karena masa depan bangsa dan daerah ini adalah di tangan para pemuda,” ujar Nelson.

Untuk itu, Saya ucapkan hari ulang tahun pemuda.pemuda itu punya banyak keungulan.selain sebagai aset bangsa dari sisi jumlah penduduk pemudalah paling banyak. Hal beikut kata Nelson Pemuda ini punya idealisme.punya semangat dalam membangun.kemudian pemuda itu punya ketahanan fisik yang bagus

“Tapi yang lebih utama lagi mereka ini generasi yang milenial yang selain ilmunya berkembang tapi juga secara teknologi.maka kalau ini dibina dengan baik.pertama akan mempercepat proses pembangunan didaerah,” Jelasnya.

alterntif text

Disisi lain, ungkap Nelson menyiapkan mereka untuk menerima tongkat estapet karena pemerintahan kedepan atau kepemimpinan disemua lini, generasi mudalah ini menjadi patokan.

“Apalagi kedepan kompetisi kedepan lebih ketat.maka kita harus siapkan dengan baik pemuda ini,” ucap Nelson.

Ditanyai keterlibatan organisasi pemuda karang taruna dan KNPI.mantan rektor UMG ini berharap tidak sekedar orang orang pemudanya tetapi bagaimana organisasi pemuda.karrna mereka adalah menjadi media pengembang dari organisasi pemuda itu sendiri

“Alhamndulillah,saya melihat baik KNPI dan karang taruna terus bergeliat bermitra mendukung pemerintahan termasuk membangun pemuda kita.tapi saya juga berharap bagamaian organisasi lain seperti organisasi pemuda di partai Politik. Berperan dalam menata masa depan pembangunan di daerah yang sama-sama kita cintai,” tutup Nelson.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top