Pohuwato Siap Menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2018 – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pohuwato Siap Menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2018

REPUBLIKPOS (JAKARTA) – Dalam menyambut HKSN 2018 (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional 2018) yang akan digelar di Gorontalo pada 20 Desember 2018 nanti, Bupati Pahuwato Syarif Mbuinga menghadiri rapat koordinasi yang diadakan di Kementerian Sosial RI pada Selasa (23/10).

Kehadiran Bupati Pohuwato dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita ini, untuk menunjukkan kesiapan Kabupaten Pohuwato menyambut HKSN 2018.

Kabupaten Pohuwato sendiri akan menjadi kabupaten pembuka acara pada rangkaian acara HKSN 2018 yang akan dilanjutkan oleh 4 kabupaten dan kota lainnya di Gorontalo.

Acara HKSN 2018 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato sendiri berupa Lintas Batas Kebaktian Sosial yang di dalamnya akan ada acara pemberian bantuan kepada kaum dhuafa, penyandang disabilitas, berbagai penyuluhan untuk karang taruna, dan siswa-siswa sekolah di Kabupaten Pohuwato.

Untuk mempersiapkan rangkaian acara tersebut, Kabupaten Pohuwato telah melakukan survei jumlah kaum dhuafa dan penyandang disabilitas yang akan memperoleh bantuan.

Penulis: Laras

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top