Pembangunan Daerah, Peran Perempuan Dibutuhkan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pembangunan Daerah, Peran Perempuan Dibutuhkan

REPUBLIKPOS (GORUT) – Keberadaan kaum perempuan saat ini telah sejajar, termasuk dalam pelaksanaan pembangunan daerah, peran seluruh elemen masyarakat termasuk kaum perempuan sangat dibutuhkan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Nurdjanah Yusuf mengatakan, peran perempuan di Kabupaten Gorut maupun secara umum di Provinsi Gorontalo, juga dibutuhkan dalam rangka memacu program dan kegiatan pembangunan yang sementara berjalan selama ini.

Nurdjanah mengatakan, keberadaan kaum perempuan yang penting untuk secara bersama sama lebih dimaksimalkan baik itu sekarang maupun dimasa mendatang.

“Peran kaum perempuan, kini lebih luas dan telah dibuktikan. Diberbagai sektor, entah itu pendidikan, sosial, hingga politik. Kemampuan dan kualitas kaum perempuan harus diakui, mulai bahkan telah mengalami peningkatan dan ini tentunya patut dihargai. Termasuk di Kabupaten Gorut ini, kita kaum perempuan dapat berperan aktif dalam memacu setiap program dan kegiatan pembangunan yang sementara berjalan maupun dimasa mendatang, perempuan di Gorut bisa, kata Nurdjanah.

Nurdjanah juga berharap, saat ini dan kedepan, keberadaan kaum perempuan di Kabupaten Gorut, benar benar diwujudkan secara nyata yang salah satunya ditentukan oleh wanita itu sendiri. Dirinya kata dia, akan senantiasa komitmen dalam meningkatkan peran dari kaum perempuan di Kabupaten Gorut, khususnya partisipasi aktif dalam pembangunan guna mewujudkan kesejahteraan rakyat.

 

Penulis: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top