Indra Yasin Instruksikan Percepatan Pembanguna Kantor PTA di Gorut – REPUBLIKPOS.COM
Press Release

Indra Yasin Instruksikan Percepatan Pembanguna Kantor PTA di Gorut

REPUBLIKPOS (GORUT) – Guna Menindaklanjuti rencana pembangunan kantor Pengadilan Agama Kabupaten Gorontalo Utara, Bupati Gorontalo Utara Dr.Hi. Indra Yasin, MH menerima kunjungan dan silaturahmi jajaran pimpinan Kantor Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Gorontalo yang dipimpin langsung Ketua Ketua PTA Gorontalo Drs. H. Moh Munawar, Kamis (11/10).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Bupati Gorut ini untuk membahas persiapan dan percepatan rencana pembangunan kantor Pengadilan Gorut yang berlokasi di area Blokplan Kantor Bupati Gorut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gorut Indra Yasin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan PTA Gorontalo sehubungan dengan rencana percepatan pembangunan kantor Pengadilan Agama di Gorut. Bupati menjelaskan bahwa pemda Gorut sangat mendukung upaya percepatan pembangunan Kantor Pengadilan Agama di Kabupaten Gorut.

“ya, Tentunya Pemerintah Daerah Gorut sangat suport pembangunan Kantor Pengadilan Agama di Daerah Gorut. hal ini terlihat dengan telah disiapkannya lahan maupun lokasi yang tepat dan sesuai dengan keinginan Pemerintah Gorut dan pihak MA RI beberapa waktu lalu yang telah meninjau langsung kesiapan lahan pembangunan kantor pengadilan Agama Gorut dengan berlokasi di area bypass belakang Blokplan Kantor Bupati Gorut. Sehingganya, harapan Pemerintah Daerah proses pembangunannya dapat segera dilaksanakan secepatnya,” ungkap Bupati dua periode ini.

Selain itu, dari pertemuan tersebut terungkap salah satu upaya percepatan pembangunan kantor Pengadilan Agama Gorut sendiri yakni dengan percepatan pembuatan akta tanah milik pemerintah daerah Gorut untuk kemudian dihibahkan ke Pihak Mahkamah Agung RI yang membawahi kantor Pengadilan Tinggi Agama. Sehingganya, Bupati Indra menginstruksikan Dinas Terkait untuk dapat segera mempercepat Proses pembuatan akta hak atas tanah yang akan dibangun kantor Pengadilan Agama Gorut. (*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top