Pemkab Gorut Gelar Bimtek RJPMD 2018-2023 – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemkab Gorut Gelar Bimtek RJPMD 2018-2023

alterntif text

REPUBLIKPOS (JAKARTA) – Untuk menyambut masa jabatan bupati Gorontalo Utara yang baru, Pemerintah Gorontalo Utara mengadakan bimbingan teknik dan asistensi penyusunan rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menenengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 bagi pada Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Camat se-Gorontalo Utara pada Rabu (10/10) yang bertempat di Hotel Sofyan Jakarta.

Acara yang dihadiri oleh Pejabat Sekretaris Daerah Gorontalo Utara Sofyan Djaidjun ini dilangsungkan lebih awal dari pelantikan Bupati dan Wabup Gorontalo Utara terpilih karena tuntutan kerja yang harus siap setelah 6 bulan Bupati dan Wabup terpilih dilantik.

Setelah bimbingan teknik ini, nantinya bupati/wabup terpilih akan menyampaikan visi misinya untuk disepakati dalam Dokumen RPJMD 2018-2023 nantinya.

Sofyan Djaidjun mengungkapkan bahwa RPJMD pada masa-masa sebelumnya masih terdapat kekurangan di semua bidang. “RPJMD sebelumnya masih banyak kekurangan di semua bidang dan lewat bimbingan teknis ini saya ingin dilahirkannya RPJMD yang berkualitas tentu itu akan mencerminkan keberhasilan pimpinan bupati/wakil bupati yang baru nantinya,” ungkapnya.

“Bupati Gorut menyampaikan kepada saya untuk menghimbau para OPD untuk serius dalam mengikuti bimbingan teknis ini, kalau peserta bersungguh-sungguh tentu nanti RPJMD yang lahir akan berkualitas,” pungkasnya.

 

Larasati Widya

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top