Ketua DPR Apresiasi Cara Pemkab Gorontalo Dalam Mengentaskan Kemiskinan – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Ketua DPR Apresiasi Cara Pemkab Gorontalo Dalam Mengentaskan Kemiskinan

alterntif text

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Langkah Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk menekan angka kemiskinan melalui program bantuan sapi mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kabgor Sahmid Hemu.

“Memang langkah yang bagus, dan seharusnya dilakukan. Ini terbukti waktu saya mendampingi Bupati Gorontalo kemarin di Kecamatan Pulubala.” Ujar Sahmid Hemu.

Legislator dari PDI Perjuangan ini, mengungkapkan pihaknya di DPR juga berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah. Apalagi terkait menurunkan angka kemiskinan yang ada di daerah.

Untuk diharapkan agar program pengentasan kemiskinan tidak hanya terfokus di satu kecamatan saja, “Jangan hanya di Kecamatan Pulubala saja, diwilayah lainya juga agar bantuannya dapat dirasakan secara merata.

” ujar Sahmid.

“Dan kepada masyarakat, bantuan yang diterima ini adalah bentuk kepatutan dan keihlasan masyarakat dalam membayar pajak.”
sambutnya.

Sehingga DPR bersama Pemerintah bisa menggarkan di APBD untuk bantuan dalam rangka menurunkan kemiskinan serta sebagai wujud peningkatan ekonomi.

Harus dimanfaatkan dengan baik bantuan ternak sapi ini, jangan dijual atau dipotong. Karena terkadang memasuki 5 atau 6 bulan sudah tak jelas sapinya ada dimana.

Hal ini sebagai bentuk koreksi kami lembaga DPR kepada masyarakat umum yang ada di Kabupaten Gorontalo khususnya di Kecamatan Pulubala

“Intinya dijaga dan dikembangkan, jangan dijual atau dipotong. Karena kedepan bantuan tersebut akan digulikan kepada masyakat yang lain.” Pungkas Sahmid.

Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top