Pemkab dan Komisi III Dekab Gorontalo Gelar Raker Bersama - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pemkab dan Komisi III Dekab Gorontalo Gelar Raker Bersama

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Guna meningkatkan kualitas program kerja, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo dan Komisi III DPR mengadakan Rapat Kerja bersama Bappeda, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR) dan Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Anggota Komisi III, Ali DJ. Polapa menuturkan sejumlah persoalan dibahas dalam agenda rapat ini, terkait menyikapi APBD Tahun 2019 nanti. Sekaligus memastikan Renja di masing-masing mitra kerja komisi III DPR.

Maka sebelum RKPD tertuang dalam RKA 2019 dan masuk ke DPR, telah diawali dengan rapat pembahasan seperti ini. Tujuannya agar kedepan nanti dalam pembahasan APBD 2019 tidak ada lagi berbagai perbedaan pandangan antara OPD dan DPR.

“Kedepan rancangan anggran 2019 nanti tinggal mengsingkronisasikan, apakah hasil yang dituangkan dalam rapat terakomodir atau tidak.” Ujar Ali

Kami pun berharap hak-hak yang diaspirasikan masyarakat bisa terakomodir dalam program pemerintah daerah di Tahun 2019 nanti

“Alhamdulillah, ada titik temu pada saat rapat kemarin. seluruh masukan anggota komisi III dapat diterima, serta hasilnya telah kami serahkan kepada Bappeda melalui E-Pokir,” Tandasnya.

 

EVEN MAKANONENG

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top