Pemerintah Akan Rehab Lapangan Bola Atinggola – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemerintah Akan Rehab Lapangan Bola Atinggola

Trophy bergilir dan piala kejuaraan diserahkan langsung oleh Bupati Indra Yasin kepada pemenang dalam Apdesi Cup II Kecamatan Atinggola. (foto:hms)
alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Suksesnya sepakbola piala Apdesi II yang berlangsung di Kecamatan Atinggola selama sebulan penuh, mendapat respon positif dari Bupati Indra Yasin. Khususnya pemerintah sangat mengapresiasi gelaran ini, dimana peran aktif masyarakat merupakan sponsor utama pendukung hingga kegiatan ini terbilang lancar dan sukses.

“Penonton yang begitu membludak, yang seakan lapangan ini seakan tidak menampung penonton yang begitu banyak. Namun kerja keras pihak panitia hingga masyarakat setempat, event ini teratur rapi dan sukses,” tukas Bupati Indra Yasin.

Dari sisi keamanan juga demikian, pihak Kapolsek Atinggola dan jajarannya yang juga memberikan dukungan penuh hingga suksesnya acara ini juga menjadi point tersendiri bagi pemerintah, betapa olahraga hiburan seperti sepakbola ini memang merupakan olah raga pemersatu bangsa dan masyarakat. “Ya, sehingga tidak ada sama sekali kekacauan yang biasa terjadi disetiap event sepak bola disini (Atinggola-red) bisa teratasi. Tentu ini karena memang niat masyarakat adalah bagaiamana acara ini bisa sukses,” paparnya,

Banyak hal yang diuntungkan dalam kegiatan seperti ini, Bupati juga melihat roda perekonomian masyarakat seakan berputar cepat selama sebulan penuh dikegiatan ini. Dimana para penjual, bukan hanya berasal dari Kecamatan Atinggola Gorut, namun ada juga yang ada dari daerah tetangga, mereka datang berjualan diseputaran lapangan ini.

Oleh sebab itu, dengan keberadaan dan kondisi lapangan yang seadanya namun kegiatannya cukup sukses. Maka kedepan kami berniat, semangat rakyat ini akan kami tampung dengan akan me-rehab kondisi lapangan ini. Sehingga walaupun ukurannya tidak seukuran standar lapangan sepakbola nasional, namun paling tidak, keberadaan lapangan dan fasilitas lainnya dipinggir-pinggir lapangan akan kita benahi.

“Ya, saya berencana demikian, lapangan dan beberapa fasilitas lainnya akan kami rehab, biar di event-event selanjutnya, lapangan ini cukup representatif dalam menggelar kegiatan kegiatan seperti ini,” tutup Bupati.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top