Festival Saronde Dipastikan Meriah – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Festival Saronde Dipastikan Meriah

Bupati indra yasin saat melakukan rapat evaluasi bersama pimpinan OPD yang digelar di rumah pribadi. Foto: Istimewa
alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Pelaksanaan festival saronde tahun 2018 yang bakal digelar pada tanggal 17-18 September dipastikkan bakal berlangsung meriah, pasalnya berbagai macam konsep acara kreatif telah dimatangkan oleh pihak panitia pelaksana bersama seluruh jajaran pimpinan OPD.

Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin saat rapat evaluasi bersama seluruh opd terkait menekankan agar pelaksanaan Festival Saronde tahun 2018 ini bisa berlangsung meriah dan dapat dikenang oleh seluruh pengunjung yang datang, “Saya minta agar pada pelaksanannya nanti ,seluruh opd untuk bisa bekerja secara maksimal, seluruh persiapan dipastikkan matang dan pelaksanannya berjalan dengan sukses,” ungkap Indra.

Bupati juga menambahkan,tidak hanya konseo acara saja yang ia tekankan,akan tetapi seluruh perlengkapan penunjang seperti kapal pengangkut tamu undangan,genset,dan konsumsi untuk dapat dipersiapkan secara matang. “Saya juga meminta kepada masing-masing penanggung jawab untuk bisa memperispkan segala macam persiapan secara detail” terang Indra.

Indra Yasin juga berharap festival yang rutin digelar di tiap tahunnya ini tidak hanya menjadi ivent rutin tahunan,akan tetapi dengan adanya ivent ini peningkatan jumlah pengunjung wisatawan asing dan lokal bisa meningkat secara signifikan,” Target kami ivent ini ,bisa lebih menambah promosi wisata pulau saronde kepada wisatawan asing maupun wisatawan lokal” pungkasnya.

MATRIS SALIM

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top