2 Pemain Asing Meriahkan Penutupan Final Liga Apdesi II – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

2 Pemain Asing Meriahkan Penutupan Final Liga Apdesi II

Bupati Indra Yasin diapit oleh dua pemain Asing yang dikontrak bermain dalam liga Apdesi II Kecamatan Atinggola. (foto :hms)
alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Indra Yasin cukup kagum akan kedatangan dua pemain asing asal Amerika Latin, Cristian Eduardo Carrasco Gonzales dan Ronald Daian Fagundez Olivera untuk ikut meramaikan final Apdesi Cup II pada Minggu (16/9) kemarin. Dengan datangnya kedua pemain asing ini bisa menjadi contoh, bagaiamana standarisasi seorang pemain profesional, pemain dunia.

“Ya, permainan mereka bisa jadi menjadi contoh bagi bibit-bibit muda potensial Gorontalo kedepannya,” tukas Bupati saat hadir dalam penutupan Apdesi II.

Seperti diketahui kedua pemain asing ini memperkuat tim Perspin yang harapannya bukan hanya memperkuat tim, melainkan ikut meramaikan kegiatan Apdesi Cup II. Bahkan untuk memotivasi genrasi muda pecinta sepak bola yang ada di Kecamatan Atinggola, agar kedepan mereka bisa menjadi lebih baik lagi.

“Kami ingin kemeriahan Apdesi Cup II ini bisa menggemparkan Provinsi Gorontalo dan daerah disekitarnya,” kata Adni Akmal yang juga merupakan angggota Kodim 1304 Gorontalo yang bertugas di Koramil Atinggola.

Semangat manejer Perspin untuk memajukan sepak bola di Atinggola patut di apresiasi. Sebab, ia sanggup mendatangkan mantan pemain Timnas Indonesia, Okto Maniani untuk ke dua kalinya di kegiatan yang sama. Kedatangan pertama Okto Maniani pada final Apdesi Cup I. Okto juga sempat datang pada pembukaan Apdesi Cup II. Kehadiran Okto di ajang itu sanggup menyedot antusias warga Atinggola dan sekitarnya untuk datang melihat aksinya mengelola kulit bundar.

“Antusias warga itu yang kami harapkan bisa terluang dikedatngan dua pemain naturalisasi kali ini. Harapan terbesar kami adalah membangun sepak bola Atinggola yang lebih berkualitas, yang dimulai dari semangat generasi muda,” katanya.

Cristian Eduardo Carrasco Gonzales adalah pemain sepak bola berkebangsaan Chili. Saat ini ia memperkuat tim Persita Tanggerang. Sementara Ronald Daian Fagundez Olivera adalah pemain berkebangsaan Uruguay yang berposisi gelandang, dan saat ini ia memperkuat tim PSIS Semarang.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top