Indra Yasin Serahkan Hibah Tanah Pembangunan Tower Pemancar RRI – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin Serahkan Hibah Tanah Pembangunan Tower Pemancar RRI

GORUT (REPUBLIKPOS) – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) RRI yang ke-73 tahun 2018, Rabu (12/9), Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara menyerahkan Hibah tanah pembangunan tower pemancar Radio RRI.

Penyerahan hibah sebidang tanah yang luasnya kurang lebih 1.200 meter ini diserahkan Bupati Gorontalo Utara Dr. Hi. Indra Yasin MH kepada Kepala Kantor RRI Gorontalo dan disaksikan oleh Walikota Gorontalo dan seluruh pegawai RRI Gorontalo.

Usai menghadiri acara Peringatan HUT RRI tersebut, Bupati mengungkapkan bahwa penyerahan hibah sebidang tanah pembangunan tower pemancar RRI khusus diperuntukkan bagi masyarakat Gorut yang ingin menerima informasi pembangunan melalui radio pemersatu bangsa tersebut.

“Kita peruntukan pembangunan pemancar RRI Gorontalo yang diletakkan di Pontolo Kecamatan Kwandang ini untuk seluruh masyarakat Gorut yang ingin mengetahui perkembangan informasi pembangunan daerah. Mudah-mudahan dengan penyerahan lahan ini pemancar daya tangkap RRI bisa sampai ke pelosok terpencil di Kabupaten Gorut,” ungkap Bupati Indra Yasin.(hms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top