Investor Pengembang Kaliandra Lirik Gorontalo Utara – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Investor Pengembang Kaliandra Lirik Gorontalo Utara

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Gorontalo Utara DR. Hi. Indra Yasin, MH menerima kunjungan pengusaha dan investor pengembang Kaliandra, Senin (10/8). Pertemuan investor ini dipimpin langsung oleh pimpinan Perusahaan Pengembang Kaliandra, Dr. Naser Jibran serta mantan Kepala Puskesmas di Atinggola pada tahun 60’an, Hamid Umar, dan Ir. Fathurrahman.

Kedatangan pengusaha Nasional yang berkerja sama dengan negara Korea tersebut ingin menjajaki kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara dalam mengembangkan Pelet Kayu atau tanaman Kaliandra di bumi Gerbang Emas Gorut.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin mengatakan, kedatangan investor ke Kabupaten Gorut ini tentunya membawa dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan daerah khususnya dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh.

“Tentu sebagai pemerintah daerah Kabupaten Gorut sangat mengapresiasi dan menyambut baik tujuan pihak investor yang siap menanamkan investasinya di Daerah Gorut,” kata Indra Yasin usai menyaksikan pemaparan dari pihak Investor.

Indra Yasin melanjutkan, melalui kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan PAD serta kesejahteraan masyarakat Gorut. Indra berjanji,
Pemda akan memudahkan perizinan bagi kerja sama para pengusaha dalam membangun Gorut.

“Pemerintah daerah akan mempermudah setiap investor berinvestasi di Gorut, asalkan mampu membawa manfaat bagi masyarakat dan daerah,” kata Bupati 2 periode ini.

Bupati Indra pun menawarkan berbagai potensi daerah Kabupaten Gorut sebagai lokasi investasi yang sangat strategis untuk dikembangkan Tanaman Kaliandra dengan memanfaatkan Panggahu Milu.

Dengan keberadaan investor itu, lanjut Indra akan mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Gorut.

“Jadi kita terus berusaha menarik investor dari luar untuk bersama-sama membangun Gorut. Saya kira ini sangat baik untuk mempercepat kemajuan daerah kita,” pungkas Bupati Indra Yasin.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top