Kebutuhan Rakyat Wajib Direalisasikan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Kebutuhan Rakyat Wajib Direalisasikan

GORUT (REPUBLIKPOS) – Terkait kebutuhan masyarakat, diharapkan untuk dapat direalisasikan, termasuk juga memaksimalkan realisasi dan serapan APBD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) tahun 2018 dan target Pendapatan Asli Daerah (PAD) oleh eksekutif. 

Wakil Ketua DPRD Gorut Djafar Ismail mengatakan, dalam beberapa kali pertemuan membahas berbagai hal yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah dan PAD, seperti apa dan sudah sejauh mana realisasi dari serapan anggaran yang ada dalam APBD Kabupaten Gorut tahun 2018, dan juga capaian PAD kerap dibahas dan dikaji secara bersama sama.

Loading...

Bicara soal APBD bagi Djafar, bukan sesuatu yang asing bagi aleg yang sudah mendapatkan kepercayaan dari rakyat 3 periode ini. Seperti apa perkembangan dari anggaran di APBD Kabupaten Gorut, selama ini bisa dikatakan diketahuinya.

Tercatat, sejak daerah ini resmi terbentuk, Djafar selalu masuk dalam jajaran Badan Anggaran (Banggar) DPRD Gorut. “Sekedar mengingatkan kembali, saat ini kita sudah masuk pada triwulan ketiga ditahun 2018, dan tak lama lagi akan masuk pada triwulan keempat, serapan anggaran sudah sejauh mana realisasinya, termasuk capaian PAD,” kata Djafar.

MATRIS SALIM

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top