Hadiri HUT RRI, Bupati Indra Yasin Ikut Tanam Pohon – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Hadiri HUT RRI, Bupati Indra Yasin Ikut Tanam Pohon

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Indra Yasin disela-sela kegiatan Penanaman Pohon dalam rangkaian HUT Radio Republik Indonesia (RRI) yang ke-73 tahun 2018, Minggu (9/9) kemarin, tepatnya di sekitaran lokasi halaman Kantor RRI Gorontalo, mengungkapkan persoalan lingkungan merupakan tanggung jawab semua pihak baik Pemerintah, masyarakat maupun para generasi muda yang ada di Daerah Gorontalo.

Hal tersebut dinilai Bupati sangat urgen, universal atau menyeluruh guna keberlangsungan alam dan lingkungan sekitar di masa yang akan datang. “ya, memang bicara soal melestarikan lingkungan tentunya merupakan tanggung jawab kita semua baik pemerintah Daerah, Kecamatan, Desa, masyarakat, khususnya para generasi muda yang ada saat ini guna menunjang keberlangsungan alam dan lingkungan sekitar di masa yang akan datang lebih khusus kepada para generasi nantinya. Sehingga, kegiatan penanaman pohon ini sangat penting sebagai bentuk pelestarian lingkungan dan alam khususnya yang ada di Sekitaran lokasi Kantor RRI Gorontalo”, ungkap Bupati Indra Yasin.

Loading...

Selain itu Bupati mengajak masyarakat Gorontalo untuk menanamkan rasa tanggung jawab yang sama di dalam menjaga dan merawatnya sehingga tanaman ini dapat tumbuh subur dengan baik.

“Saya berharap tanaman yang di tanam ini agar di jaga dengan baik, jangan sampai besok sudah layu dan mati, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama”ungkap Bupati. Selain itu pula, kepada masyarakat dan pemuda pelajar Gorontalo, Bupati Indra yasin berharap agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jangan termakan dengan isu-isu Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan stabilitas keamanan daerah.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top