Darlina Rela Rogoh Kocek Pribadi Untuk Bantu Posyandu - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
alterntif text
Daerah

Darlina Rela Rogoh Kocek Pribadi Untuk Bantu Posyandu

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Ada kejadian menarik pada pelaksanaan kunjungan reses anggota DPRD Kota Gorontalo yang berlangsung di halaman toko Virgo, Kelurahan Biawao, Kota Selatan, Kota Gorontalo, Selasa (4/9). Saat masyarakat setempat mengemukakan keluhan mereka, terutatama soal kondisi posyandu di kelurahan tersebut, langsung mendapat tanggapan dari salah satu anggota legislatif yang hadir pada pelaksanaan reses tersebut.

Politisi Partai Golkar Hj. Darlina Dihuma, yang juga adalah anggota DPRD Kota Gorontalo langsung menjawab keluhan masyarakat dengan menjanjikan sejumlah dana yang berasal dari kantong pribadinya untuk membantu masalah infrastruktur di posyandu tersebut. Sontak apa yang disampaikan oleh srikandi dari Partai Golkar Kota Gorontalo ini mendapat respon dari masyarakat yang hadir saat itu.

“Untuk keluhan salah satu masyarakat mengenai posyandu, secara pribadi saya akan menyumbang. Semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan akan kesehatan” ujar Darlina.

Darlina juga mengungkapkan, bahwa pihaknya di DPRD akan meminta kepada Dinas terkait untuk membantu posyandu tersebut, jika dana yang disumbangkan dari dana pribadinya itu masih belum cukup.

Selain persoalan kondisi posyandu, masyarakat kecamatan Hulonthalangi dan Kota Selatan yang hadir pada kegiatan reses masa sidang itu juga menyampaikan keluhan lainnya, seperti masalah penerangan jalan, masalah banjir, hingga curhatan soal bantuan sosial yang tidak merata.

PENULIS: Fandi Ismail

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top