Sambut Lemhanas, Walikota MT Paparkan Hal Ini - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Sambut Lemhanas, Walikota MT Paparkan Hal Ini

alterntif text

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Wali Kota gorontalo Marten Taha bersama FORKOPIMDA dan SKPD Kota Gorontalo menyambut kedatangan Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIII LEMHANNAS pada kegiatan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) di Rudis Wali Kota Gorontalo, Senin (27/08).

Kepada rombongan lemhannas yang dipimpin oleh Marsekal Muda TNI Suprihasanto, Marten Taha memaparkan tentang berbagai kebijakan dan RPJMD 2014-2019 serta pelaksanaan pembangunan pembagunan di Kota Gorontalo.

alterntif text

Lemhannas adalah lembaga kajian, oleh karenanya Marten berterima kasih telah memilih Kota Gorontalo sebagai salah satu kota untuk melaksanakan SSDN. “Terima kasih telah memilih Kota Gorontalo sebagai lokasi SSDN. Masukan yang diberikan akan kami jadikan bahan menyempurnakan program dan kebijakan kami dalam mencapai tujuan dari visi misi kami” ucapnya.

Marten meyakini data dan informasi yang telah dipaparkan ke Lemhannas akan dijadikan sebagai dasar bagi Pemerintah RI untuk menentukan kebijakan dasar bagi Pemerintah RI untuk menentukan kebijakan program pembangunan dan kesejahteraan Kota Gorontalo.

PENULIS: Moh. Afandi

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top