Di Depan Lemhanas, Eman Paparkan Kinerja Dekot - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Di Depan Lemhanas, Eman Paparkan Kinerja Dekot

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Pemerintah Kota Gorontalo kedatangan tamu dari rombongan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN), Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) yang dipimpin oleh Marsekal Muda TNI Suprihasanto di Banthayo Lo Yiladia Rudis Walikota Gorontalo, Senin (27/08/2018).

Kedatangan rombongan SSDN/Lemhannas tersebut dalam rangka Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) ke 58 di Kota Gorontalo.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Erman Latjengke memaparkan tentang penyelenggaraan pengawasan, anggaran dan legislasi dalam pelaksanaan program pembangunan di Kota Gorontalo.

Dihadapan lemhannas, Erman meyakinkan DPRD selalu sigap menjalankan tugasnya bersama pemerintah Kota Gorontalo. “Kami selalu ada bersama pemerintah kota” ujarnya diakhir pemaparan.

Sempat ditanyakan soal permasalahan sampah di Kota Gorontalo, Erman menjelaskan pemerintah telah berupaya berupaya memenuhi tuntutan kebersihan kota. “Saya sendiri beberapa kali hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan TPS3R, jadi saya sendiri tahu itu. Bahkan sampah di rumah saya sendiri yang menumpuk itu dalam kurun waktu satu hari setiap saat selalu diangkat oleh mobil sampah” ucapnya.

PENULIS: Moh. Affandi

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top