Pastikan Persiapan Optimal, Bupati Gorut Hadir Gladi HUT Proklamasi - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pastikan Persiapan Optimal, Bupati Gorut Hadir Gladi HUT Proklamasi

GORUT (REPUBLIKPOS) – Panitia upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI terus tak henti gladi guna mempersembahan penyelenggaraan Upacara 17 Agustus yang optimal. Bahkan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin hadir langsung memantau gladi bersih, di Halaman Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (15/8/2018).

Bupati Indra Yasin pun menyempatkan memberi semangat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang sedang melakukan rangkaian gladi pengibaran bendera merah putih. Ia pun berharap, seluruh perjuangan panitia dan paskibraka dapat menuai hasil yang baik.

“Mudah-mudahan di hari tanggal 17 Agustus nanti semua rangkaian upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI tahun 2018 di Kabupaten Gorut berjalan sesuai dengan harapan bersama,” pungkas Bupati Indra Yasin.

Selain anggota Paskibraka Gorut, hadir pula pasukan Gabungan dari TNI/Polri Gorut. Para anggota Paskibraka berpakaian seragam latihan Paskibraka Gorut. Sementara pasukan 45 terdiri dari anggota Polri dan TNI, membawa senjata lengkap dan baju seragam baik TNI dan Polri.

Para calon Paskibraka tersebut merupakan pemuda atau pelajar tingkat SMA yang mewakili setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Gorut.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top