Pekerja Sosial Asal Gorut Akan Hadiri HUT Proklamasi Di Istana Negara - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pekerja Sosial Asal Gorut Akan Hadiri HUT Proklamasi Di Istana Negara

GORUT (REPUBLIKPOS) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, kembali mengukir sejarah dan prestasi dibidang kesejahteraan sosial, karena terpilihnya anggota tenaga kesejahteraan sosial asal Kecamatan Biau untuk mewakili Provinsi Gorontali menghadiri upacara HUT Proklamasi ke 73 di Istana Negara.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo Utara, Suprizal Yusuf mengungkapkan bahwa prestasi tersebut diraih Pemkab Gorontalo Utara tak lepas dari kinerja dan prestasi kedua pekerja sosial dalam menjalankan tugas dan fungsi yang diemban sebagai anggota tenga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) dan Karang Taruna di masing-masing kecamatan.

“Prestasi yang diraih ini tentunya sangat membanggakan bagi daerah, karena kinerja dan prestasi terbaik dinilai oleh Kemensos RI, yang kemudian diberikan kesempatan untuk diundang ke Istana Negara,” ungkapnya.

Banyaknya prestasi yang diraih Kabupaten Gorontalo Utara, khususnya di bidang Kesejahteraan Sosial pada tahun ini, dijelaskan Suprizal, tak terlepas dari perhatian pemerintah. Bupati Gorontalo utara, Indra Yasin selalu berkomitmen untuk membangun daerah yang lebih baik. Hal itu dijabarkan oleh Dinas Sosial dalam beberapa program unggulan untuk mendukung visi dan misi Bupati Indra Yasin.

“Yang juga tak kalah penting adalah meningkatnya SDM Tenaga Kesejahteraan Sosial Gorontalo Utara dengan perubahan paradigma dalam memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, masih ada lagi segudang prestasi yang ditorehkan Pemkab Gorontalo Utara melalui program sosial, diantaranya, anak berprestasi pekerja program keluarga harapan (PKH) di daerah itu mewakili Provinsi Gorontalo dan dipercayakan membawa doa pada acara gebyar prestasi keluarga Indonesia, dan KUBE terbaik pengasapan ikan dari Kecamatan Gentuma Raya mewakili Provinsi Gorontalo di Cibubur atas nama Wahyudin Pakaya dan Rahma Radimato.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top