Hadiri Pelantikan PAW Aleg Gorut, Ini Harapan Bupati Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadiri Pelantikan PAW Aleg Gorut, Ini Harapan Bupati Indra Yasin

GORUT (REPUBLIKPOS) – Dalam pengantar kata yang disampaikan Bupati Indra Yasin di DPR. Bupati menyampaikan selamat buat dua Aleg PAN yang dilantik dalam proses Pergantian Antar Waktu atau PAW anggota DPR Kabupaten Gorontalo Utara.

“Semoga buat bapak dan ibu yang baru saja dilantik bisa menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah. Mengawal segala proses pembangunan hingga mengantarkan pemerintahan untuk kemaslahatan masyarakat,” papar Indra Yasin dihadapan sidang paripurna DPRD Gorontalo Utara dipengambilan sumpah jabatan bagi PAW anggota DPR PAN Gorut.

Bupati juga berharap, sebagai fungsi DPR dalam tiga fungsinya, budgeting, legislasi dan pengawasan, kedua anggota DPR yang baru saja dilantik bisa berbaur bergabung dengan para Aleg lainya untuk kerja kerja DPR sebagai mitra pemerintah.

Tak lupa pula Bupati Indra Yasin mengucapkan penghargaan dan terima kasih setinggi-tingginya kepada dua aleg PAN sebelumnya, Saiful Karim dan Dedy Dunggio atas dedikasinya selama bertugas di lembaga perwakilan rakyat ini.

“Ini merupakan aturan ketentuan dalam pasal 193 ayat 1 huruf B, undang undang no 23 tahun tahun 2014 tentang pemerintah daerah, hingga pasal 99 ayat 1 peraturan pemerintah no 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tata tertib dewan perwakilan rakyat provinsi kabupaten kota. Maka untuk itu, semua proses ini berjalan,” tutup Bupati.

Pergantian antar waktu ini kedua aleg PAN yang baru saja dilantik masing masing Noci Sunge dan Alhamid Ishak Otoluwa.(HMS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top