Indra Yasin Ingin Ada Even Jelajah Sepeda Gorut – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin Ingin Ada Even Jelajah Sepeda Gorut

GORUT (REPUBLIKPOS) – Sukses menjadi tuan rumah dalam gelaran Jelajah Sepeda Nusantara Kemenpora RI. Bupati Indra Yasin berencana akan menggelar event yang sama, namun dengan lingkup dalam daerah. Ini merupakan input kegembiraannya melihat antusias peserta yang ikut.

“Kami pemerintah cukup puas, maka dari itu saya berinisiatif akan menggelar hajatan yang mirip dengan JSN ini namun dalam skop dalam daerah. Mungkin dari Tolinggula-Kwandang atau dari Atinggola hingga Kwandang finish di Blokplan ini,” tukas Bupati berencana.

Tentunya dalam hajatan itu pula pemerintah akan memberikan bonus bagi para peserta. Mungkin serupa dengan door prize misalnya, kata Bupati.

Jelajah sepeda nusantara 2018 Kemenpora yang cukup menyedot perhatian masyarakat tentunya bagi Bupati ini akan terus dikembangkan didalam daerah. Apalagi kata Bupati dua periode ini, diinternal OPD sendiri sudah memiliki sepeda sepeda yang dipakai saat JSN. “Tentunya ini juga untuk terus memanfaatkan keberadaan sepeda sepeda itu,” tutup Bupati.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top