Indra Yasin Tinjau Lokasi Jalur JSN – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Press Release

Indra Yasin Tinjau Lokasi Jalur JSN

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meninjau sejumlah lokasi yang nantinya akan dilewati oleh tim Jelajah Sepeda Nusantara. Panitia saat ini terus mematangkan sejumlah jalur guna suksesnya kegiatan nasional tersebut. Bahkan sejumlah titik lokasi itu mulai ditata dengan baik.

Pemantauan lokasi dimulai dari puncak Pontolo Indah yang berbatasan dengan Kabupaten Gorontalo. Didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidul (DLH) Gorontalo Utara, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kabid Tata Ruang Dinas PUPR setempat, Bupati Indra juga memantau penataan jalan yang ada di Baypass. Ia meminta agar memerhatikan pembersihan sampah serta sejumlah material pembangunan disekitar lokasi pengerjaan agar terlihat indah.

Loading...

“Saya minta disudut-sudut ruas jalan yang masih ada tumpukan material bangunan baypass dan gedung serbaguna Dinas Pariwisata harus dibersihkan lagi. Begitu pula dengan pengecetan pembatas jalan, trotoar hingga Gerbang Emas Perbatasan untuk segera dilakukan. Saya minta besok sudah terlihat perubahannya,”ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra pun meminta kepada Bagian Humas untuk lebih menertibkan sejumlah baliho dan spanduk yang tidak tertata dengan baik, untuk diganti dengan yang berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan Nasional dan HUT Kemerdekaan RI. Rencananya hari ini, Jumat (10/8) tim rombongan Jelajah Sepeda Nusantara akan tiba di Kabupaten Gorontalo Utara.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top