Stabilitas Dan Keamanan Masih Jadi Fokus Pembahasan Rapat Forkominda Gorut – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Stabilitas Dan Keamanan Masih Jadi Fokus Pembahasan Rapat Forkominda Gorut

GORUT (REPUBLIKPOS) – Kondisi stabilitas keamanan daerah masih menjadi bahan pembahasan pada rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Gorontalo Utara kali ini. Rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Indra Yasin memang fokus dalam hal tersebut karena bagian dari NKRI tidak lama lagi akan menggelar pesta demokrasi, yakni Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden.

Bahkan saat ini aroma pesta demokrasi 5 tahunan tersebut sudah sangat terasa. ” Ya, tentu banyak hal yang kita bahas termasuk hal itu,” papar Bupati Indra Yasin.

Selain itu pula, stabilitas daerah juga kata Bupati Indra Yasin sangat penting bagi Gorut saat ini. Apalagi dengan status Gorut sebagai tuan rumah sejumlah agenda nasional, seperti Jelajah Sepeda Nusanta (JSN) dan Gala Desa.

Sebagai informasi, rapat Forkominda ini kedepan akan digelar berpindah disemua unit Forkominda Gorontalo Utara. ” Ya, jika hari ini kita mulai di kantor kejaksaan Gorut, untuk besok besoknya akan mungkin di Lanal Gorut, atau Polres, markas TNI dan mitra kerja pemerintah dalam forum Forkominda ini, ” kata Kakan Kesbang Gorut Abdul Wahab Paudi.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top