Gustam: Ada Kepuasan Tersendiri Kala Aspirasi Yang Diperjuangkan Dapat Terealisasi – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Gustam: Ada Kepuasan Tersendiri Kala Aspirasi Yang Diperjuangkan Dapat Terealisasi

GORUT (REPUBLIKPOS) – Sebagai wakil rakyat terutama dalam pengawalan aspirasi akan terus dimaksimalkan. Seperti yang disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail. Menurut Aleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, bahwa selama ini tugas-tugas sebagai wakil rakyat tetap dilaksanakan dengan maksimal.

“Berbagai kebutuhan mendesak masyarakat terus diperjuangkan oleh para aleg, apalagi jika kebutuhan tersebut merupakan kebutuhan mendesak dan untuk kepentingan bersama masyarakat,” ungkapnya.

Aleg dari daerah pemilahan Kwandang cs tersebut mengatakan bahwa selama ini berbagai kebutuhan masyarakat selalu mendapatkan pengawalan maksimal dari pihaknya. “Apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tersebut selalu disuarakan oleh para wakil rakyat yang saat ini duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut),” kata Gustam.

Loading...

Lebih lanjut Gustam juga menambahkan, bahwa selain disampaikan, aspirasi dari masyarakat juga diperjuangkan dan dikawal hingga dapat direalisasikan. “Jadi tidak hanya sekedar menyampaikan aspirasi saja. Tapi harus diperjuangkan dan dikawal, sebagaimana tugas kami sebagai representasi suara rakyat Gorut,” tukasnya.

Gustam juga mengungkapkan, dalam menyuarakan aspirasi rakyat ada kepuasan tersendiri baginya, manakala aspirasi tersebut dapat terpenuhi melalui program-program pemerintah yang pro rakyat. “Ketika hal tersebut dapat terpenuhi maka itu merupakan satu kepuasan tersendiri bagi kami sebagai wakil rakyat,” tandasnya.

PENULIS: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top