Bupati Indra Yasin Berikan Tambahan Bonus Untuk Kompetisi Sepakbola di Kecamatan Anggrek – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Bupati Indra Yasin Berikan Tambahan Bonus Untuk Kompetisi Sepakbola di Kecamatan Anggrek

GORUT (REPUBLIKPOS) – Sebagai wujud dari keseriusan dalam mengembangkan bibit atlit muda potensial, Pemerintah Daerah Gorontalo Utara memberikan dukungan kepada semua kegiatan maupun kompetisi olah raga yang diselenggarakan di berbagai tingkatan di wilayah Gorontalo Utara. Salah satunya adalah kompetisi sepakbola se-Kecamatan Anggrek yang baru saja dibuka secara resmi oleh Bupati Gorut, Indra Yasin, Kamis (9/8/2018) tadi.

“Kegiatan ini harus disupport secara maksimal, karena melalui ajang seperti ini merupakan ajang pemersatu bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Anggrek disemua desa yang ikut ambil bagian,” tukas Bupati saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan tersebut.

Sebagai bentuk support bagi pengembangan bibit atlit muda, Bupati Indra Yasin juga memberikan tambahan bonus yang diserahkan kepada panitia penyelenggara senilai 10 juta rupiah. “Kiranya ini bisa memberikan semangat bagi masyarakat Anggrek sendiri,” ungkapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Kadispora Gorut, para Aleg DPR Gorut, perwakilan unsur TNI, hingga pula para calon wakil rakyat Gorontalo Utara.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top