Hadiri Peringatan Harganas, Ini Harapan Bupati Indra Yasin – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Hadiri Peringatan Harganas, Ini Harapan Bupati Indra Yasin

alterntif text

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Bupati Gorontalo Utara, Gorontalo, Indra Yasin dan Ketua Tim Penggerak PKK didaerah itu, Reni Yasin Hiola, menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke – XXV tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2018 yang di Pusatkan di Sport Center Limboto, Kabupaten Gorontalo, Rabu (8/8). Kegiatan itu diawali jalan sehat oleh para generasi Gendre Provinsi Gorontalo.

Hadir pada acara ini, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Anis Naki yang mewakili Gubernur Gorontalo. Hadir juga Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, serta Forkopimda dan para undangan lainnya.

Usai acara tersebut, Bupati Indra Yasin mengatakan acara Hari Keluarga Nasional (HÀRGANAS) ke – XXV tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2018 itu sangat diapresiasi pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.

Bupati Indra melihat keseriusan seluruh daerah di Provinsi Gorontalo untuk membentuk program keluarga berencana agar berkualitas dan lebih baik bisa terwujud dengan adanya kebersamaan dalam seluruh Stake Holder untuk mendukung program Keluarga Berencana.

“Pemerintah daerah harus bisa menggalakkan dan mensukseskan program keluarga berencana tersebut,” ujar Bupati Indra Yasin.

Bukan itu saja, Bupati Indra pun berharap dengan semangat Harganas tahun 2018, pemerintah daerah wajib mengikuti program KB. Dalam artian, tingkat kesadaran masyaraat untuk membentuk keluarga yang harmonis dan sejahtera sesuai dengan motto ‘Dua anak lebih baik’.

“Olehnya, saya berharap semua pihak baik provinsi maupuan kabupaten dan kota bisa bersinergi menjalankan keluarga berencana seperti dulunya untuk menekan pertumbuhan penduduk,” harap Bupati Indra Yasin yang tahun sebelumnya diberikan tanda Penghargaan dan Kehormatan Satya Lancana Pembangunan Keluarga Berencana oleh Presiden RI di Provinsi Lampung.

“Tentunya program keluarga berencana ini sangat efekif untuk kualitas keluarga dan dengan meningkatkan kesadaran, menerapkan keluarga yang harmonis, tangguh dan bebas dari Tindakan Kekerasan dalam keluarga,” tutupnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top