Pemkab Gorut Ingin Aparat Desa dan Dusun Tercover BPJS Ketenagakerjaan – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Pemkab Gorut Ingin Aparat Desa dan Dusun Tercover BPJS Ketenagakerjaan

GORUT (REPUBLIKPOS) – Kesejahteraan aparatur negara tetap menjadi perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara. Sebagai bukti dan bentuk dari perhatian yang dimaksud, Pemda Kabupaten Gorut bersama BPJS Ketenagakerjaan, Selasa (7/8/2018) menggelar rapat evaluasi penyelengaraan jaminan sosial ketenagakerjaan di Gorut. Rapat ini menghadirkan seluruh perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Gorut.

Pada rapat yang dipimpin oleh Penjabat Sekretaris Daerah Gorut, Sofyan Djaijun ini, disampaikan bahwa Pemda Gorut sangat serius dalam menjalankan amanah undang-undang nomor 40 tahun 2004, tentang penyelenggaraan sistem jaminan sosial nasional. “Apalagi hal ini demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di Kabupaten Gorontalo Utara.” ungkap PJ Sekda Gorut.

Untuk itu, PJ Sekda Gorut ini berpesan agar pihak BPJS Ketenagakerjaan agar gencar dalam menyelenggarakan sosialisasi kepada masyarakat dan para tenaga kerja di Gorontalo Utara terkait dengan pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan bagi kesejahteraan para pekerja.

Untuk para ASN dilingkup Pemda Gorut sendiri sudah tercover dengan jaminan dari BPJS Ketenagakerjaan. Dan direncanakan pada tahun 2019 mendatang, jaminan sosial ini dapat menjangkau hingga ke aparat desa dan dusun di seluruh kecamatan di Gorontalo Utara.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top