Indra Yasin Ungkapkan Rasa Bangganya ke Para Calon Bintara Polri Asal Gorut – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Indra Yasin Ungkapkan Rasa Bangganya ke Para Calon Bintara Polri Asal Gorut

GORUT (REPUBLIKPOS) – Saat menghadiri kegiatan upacara Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) Polri di SPN Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Selasa (7/8/2018), Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin menyempatkan diri untuk memberikan support dan semangat para calon Bintara Polri asal Gorut.

Seperti diketahui, ada sejumlah calon Bintara Polri yang akan mengikuti pendidikan yang memakan waktu sekitar 7 bulan itu. Kepada para calon Bintara asal Gorut, Bupati Indra Yasin mengungkapkan rasa bangganya terhadap mereka yang berhasil lolos seleksi untuk menjadi calon Bintara Polri, sekaligus menjadi angkatan pertama yang mengeyam pendidikan di SPN Batudaa.

“Tentu kita bangga. Akhirnya kita bisa menggelarnya di daerah sendiri dengan adanya SPN Batudaa. Tak perlu jauh-jauh lagi.” ujar Bupati Indra Yasin.

“Saya juga bangga, ada anak anak terbaik Gorut ikut dalam seleksi Casis Polri angkatan pertama ini,” tambahnya.

Kepada para calon Bintara asal Gorut, Bupati Indra Yasin berharap agar mereka mampu menjadi calon siswa polri yang baik, dengan mengikuti semua proses yang ada dengan penuh tekad dan semangat. “Taati instruktur, hingga mampu menjaga nama baik orang tua dan khususnya daerah.

“Selamat mengikuti pendidikan Diktuba Polri angkatan pertama, jadilah generasi polri yang baik, berguna bagi bangsa dan negara, hingga kelak akan menjadi sosok pengayom, pelindung ditengah masyarakat.” tandasnya.(hms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top