63 JCH Asal Gorut Resmi Dilepas – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

63 JCH Asal Gorut Resmi Dilepas

GORUT (REPUBLIKPOS) – Kesehatan dan kondisi tubuh menjadi 2 hal penting yang disampaikan Bupati Gorontalo Utara saat menyampaikan sambutannya pada acara pelepasan 63 Jamaah Calon Haji asal Gorontalo Utara, Selasa (7/8/2018) kemarin.

Pada acara yang berlangsung di Mesjid Agung Gorontalo Utara itu, Bupati Indra Yasin berulang kali menyampaikan agar para jamaah calon haji agar benar-benar menjaga kondisi tubuh dan kesehatan mereka selama menjalankan rukun Islam ke lima tersebut.

“Saran saya kepada para jamaah (calon haji) agar memanfaatkan waktu istirahat dengan baik. Jaga pola makan dan minum hingga tidur dengan teratur selama berada di tanah suci.” ujar Bupati Indra Yasin.

Indra Yasin yang juga adalah Ketua Syarikat Islam Provinsi Gorontalo itu berpesan agar selama berada di tanah suci, para jamaah asal Gorut mampu berbaur dengan jemaah haji lainnya sebagai jemaah haji Indonesia yang baik.
Tidak lupa juga diingatkan untuk mematuhi semua instruksi dan aturan dari pimpinan rombongan.

Kepada para JCH asal Gorut, Bupati Indra Yasin meminta agar mendoakan pemerintah dan rakyat Gorontalo Utara selama berada di tanah haram Makkah Al Mukarromah.

” Jangan lupa pula bagi jemaah haji, untuk mendoakan daerah kita Gorontalo Utara untuk tetap dalam kondisi aman dan tentram. Mengalir rejeki rejeki halal untuk daerah.” pinta Indra Yasin.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top