Jelang JSN, Bupati Indra Canangkan Olahraga Bersepeda Setiap Jumat Dilingkup Pemda Gorut – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Jelang JSN, Bupati Indra Canangkan Olahraga Bersepeda Setiap Jumat Dilingkup Pemda Gorut

alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Sebagai satu-satunya daerah di Provinsi Gorontalo yang menjadi tuan rumah pelaksanaan ‘Jelajah Sepeda Nusantara’ (JSN) tahun 2018, Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara terus mempersiapkan segala dukungan serta fasilitas penunjang kegiatan yang rencananya akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olah Raga RI, Imam Nahrawi pada tanggal 11 Agustus mendatang.

Sebagai bentuk dari keseriusan pemerintah daerah, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, pada Minggu (5/8/2018) kemarin, melaunching kegiatan olahraga bersepeda yang akan mulai rutin dilaksanakan oleh aparat dilingkup Pemkab Gorut pada setiap hari Jum’at.

“Saya sangat mendukung program Kementerian Pemuda dan Olahraga yang akan digelar pada 11 Agustus nanti, yakni Jelajah Sepeda Nusantara. Iven ini juga akan sangat berdampak pada promosi daerah, terutama pariwisata. Selain itu olahraga sepeda juga sangat menyehatkan, sehingganya saya canangkan kegiatan bersepeda pada setiap Jumat pagi di lingkup Pemkab Gorut,” kata Indra Yasin.

Bupati Indra Yasin juga berharap dukungan seluruh aparat, masyarakat dan para komunitas sepeda di Provinsi Gorontalo dalam menyukseskan penyelenggaraan iven nasional Jelajah Sepeda Nusantara di Kabupaten Gorontalo Utara tahun ini.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top