Jelang Gelaran JSN dan HUT Proklamasi RI, Ibukota Gorut Mulai Dibenah – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Jelang Gelaran JSN dan HUT Proklamasi RI, Ibukota Gorut Mulai Dibenah

GORUT (REPUBLIKPOS) – Jelang pelaksanaan event Jelajah Sepeda Nusantara (JSN) yang akan berlangsung pada 11 Agustus 2018 mendatang dan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus, sejumlah wilayah di Gorontalo Utara mulai dilakukan penataan kembali. Salah satunya adalah wilayah ibukota Gorut, Kecamatan Kwandang, yang akan menjadi pusat pelaksanaan kedua event tersebut.

Mulai dari kesiapan penataan panggung, pengecekkan lapangan dan tiang bendera, untuk kesiapan pelaksanaan upacara 17 Agustus, dan penataan tanaman dilingkungan Sekretariat Daerah Gorut, serta kebersihan lingkungan di area ruang terbuka hijau (RTH) depan Kantor Bupati Gorut, mulai dilakukan pada Senin (6/8) kemarin.

Proses penataan dan pengecekan ini dipantau langsung oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin.

Loading...

Usai melakukan pengecekan, Bupati Indra Yasin hal tersebut dilakukan agar dalam pelaksanaanya tidak ada kendala yang dapat mengganggu jalannya kegiatan. Selain itu Gorut harus bisa menjadi tuan rumah yang baik, dan berkesan dalam pelaksanaan event bertaraf nasional.

“Ya, saya berharap daerah ini (Gorut) dapat membalas kepercayaan yang telah diberikan oleh pihak Kemenpora RI dengan memberikan nuansa positif serta pengalaman yang tidak bisa dilupakan para tamu yang nantinya meramaikan setiap event nasional di Kabupaten Gorut. Sehingganya, dimulai dari kesiapan lokasi pusat acara yakni di kantor bupati, penataan lingkungan, umbul-umbul serta bendera bernuansa merah-putih disegala penjuru blokplan dan dinas/badan, pembersihan Lokasi RTH, serta kesiapan panitia sudah harus maksimal,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Sehingganya, Bupati berharap H-1 Pelaksanaan Event Nasional tersebut seluruh wilayah Ibukota sudah siap menyambut pagelaran akbar olahraga di Bumi Gerbang Emas Kabupaten Gorontalo Utara.(hms)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top