Aksi Jalan Kaki Indra Nodu Buat Bupati Gorut Kagum – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Aksi Jalan Kaki Indra Nodu Buat Bupati Gorut Kagum

indra nodu mahasiswa UG asal Gorontalo Utara kala mewujudkan nazarnya berjalan kaki dari Limboto ke Desa Posso, Kwandang, Gorontalo Utara. Foto: Even

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Aksi jalan kaki yang dilakukan oleh Indra Nodu, salah satu mahasiswa Universitas Gorontalo asal Kwandang, Gorontalo Utara, ternyata tidak luput dari pengamatan dari orang nomor satu di daerah asalnya itu.

Gegara aksi jalan kaki dari Limboto, Kabupaten Gorontalo ke Desa Posso, Kwandang, Gorontalo Utara yang menempuh jarak kurang lebih 60 kilometer itu, remaja yang baru saja diwisuda ini mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu tamu undangan khusus dari Bupati Gorontalo Utara pada pelaksanaan upacara peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang.

Loading...

“Saya kagum dengan komitmen dari mahasiswa itu (Indra Nodu.red). Apa yang dia lakukan itu adalah bentuk komitmen dari dirinya, dimana dia menepati nazarnya kala dia berhasil lulus dari bangku kuliah,” ujar Bupati Indra Yasin.

“Insya Allah dia (Indra Nodu.red) akan hadir pada peringatan 17 Agustus nanti,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Indra Yasin menyampaikan bahwa Indra Nodu adalah contoh dari sosok pemuda yang memiliki komitmen tinggi dalam mewujudkan apa yang dicita-citakan. “Yang jelas pemuda seperti ini yang saya butuhkan. Mereka yang punya komitmen tinggi, dan layak untuk dicontoh. Bukan soal aksi jalan kakinya, tapi bagaimana dia mewujudkan nazarnya itu. Jelas daerah ini butuh pemuda seperti ini kedepan,” pungkasnya.(Ikbal S)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top