‘Burung Kecil’ Itu Rampungkan Sarangnya – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Advertorial

‘Burung Kecil’ Itu Rampungkan Sarangnya

INN Tower Radar Gorontalo, surat kabar paling paham Gorontalo. (Foto: dok)

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Dua tahun sudah pekerjaan kantor Radar Gorontalo akhirnya selesai dibangun diwilayah Andalas Kota Gorontalo. Kantor megah dengan label INN Tower Radar Gorontalo berlantai 4 ini dibangun dengan swadaya kantor dalam jaringan grup Indonesia News Network-Indonesia.

Sutikno Hadi manager advertising menegaskan, melihat apa yang bisa dihasilkan oleh kantor Radar ini teringat dari awalnya kita mengontrak sebuah rumah tinggal, yang kemudian dalam perjalannya tersebut, akhirnya bisa membeli tanah dan rumah itu untuk dibangun kantor permanen.

“Ada 5 tahun perjalanan semuanya, hingga kantor ini resmi dibangun selama proses yang cukup panjang pula, 2 tahun pekerjaan,” tukas Sutikno.

Loading...

Awal mula kantor ini pula kata Sutikno, seluruh crew hingga pimpinan sepakat, harus ada kalimat yang memotivasi kita biar kantor ini berdiri. “Ya, dan kita menganalogikan sebuah kalimat ‘Burung kecil selesaikan sarang sebagai motivasi memacu pembangunan kantor ini,” ujarnya.

Kini setelah kantor ini berdiri maka Sarang burung kecil itu akhirnya tuntas dibangun. Dan semoga dengan hal itu, harapan untuk tetap membangun kebersamaan didalam wadah Radar Gorontalo akan terus terbangun bagi rekan rekan yang ada, dan itu yang kita harapkan. Alhasil terima kasih untuk semua pihak yang sudah menjadi mitra kerja Radar Gorontalo selama ini dan hingga nanti.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

alterntif text
To Top