Polisi Belum Tetapkan Status Tersangka AM – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Polisi Belum Tetapkan Status Tersangka AM

am, oknum anggota dprd kabupaten gorontalo yang kembali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba. foto: istimewa

GORONTALO (REPUBLIKPOS) – Kepolisian Daerah Gorontalo, Jumat (3/8/2018) menggelar konfrensi pers terkait penangkapan terhadap AM, salah satu anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, dan rekannya GB dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pada konfrensi pers tersebut, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, menjelaskan bahwa AM bersama rekannya GB tertangkap saat hendak menggelar pesta narkoba, pada Kamis (2/3/2018) sekitar pukul 02.30 WITA, di salah satu hotel di Kota Gorontalo. “Barang bukti yang berhasil kami diamankan hanya satu buah sachet yang berisi butiran kristal bening yang kami duga sabu, satu buah bong dan selang yang ditengarai merupakan alat hisap sabu,” Ucap Wahyu.

Sementara terkait status AM dan GB, Wahyu menjelaskan bahwa keduanya belum ditetapkan sebagai tersangka, karena masih dalam masa penangkapan. “Kami belum menjatuhkan status tersangka ya, karena ini masih dalam masa penangkapan. Jadi Masa penangkapan untuk narkoba 6 x 24 jam.” tuturnya.

Untuk AM sendiri, ini adalah kali kedua dirinya terlibat dengan kasus narkoba. Pada bulan September 2017 silam, AM pernah tertangkap dengan kasus yang sama, dan pernah menjalani hukuman 7 bulan penjara atas kasus tersebut.

PENULIS: Even Makanoneng

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top