Polisi Kembali Amankan Satu Pengguna Narkoba di Gorontalo - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Polisi Kembali Amankan Satu Pengguna Narkoba di Gorontalo

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Kepolisian Resort Gorontalo terus menggencarkan perburuan terhadap pelaku penyalahgunaan maupun pengedar narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba). Pada Senin, (23/7/2018) kemarin, Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Gorontalo, berhasil mengamankan salah seorang pengguna barang haram tersebut, di salah satu penginapan di Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

Pelaku berinisial ZMT (30) ini berhasil dibekut aparat saat akan mengomsumsi narkoba jenis shabu. Dari informasi yang berhasil dirangkum awak Republikpos.com bahwa penangkapan terhadap ZMT ini berasal dari informasi yang diterima petugas terkait adanya aktivitas penggunaan narkoba di salah satu penginapan di Kecamatan Telaga.

Kasat Resnarkoba Polres Gorontalo, AKP. Leonardo Widharta, SIK. yang menerima informasi tersebut langsung memerintahkan satuannya untuk melakukan pengintaian terhadap pelaku. Setelah beberapa waktu melakukan pengintaian, petugas kemudian langsung melakukan penggerebekan.

“Dari tangan ZMT berhasil kami amankan satu sachet shabu, dan juga setelah dari hasil pemeriksaan urine, ternyata hasilnya positif tersangka memang menggunakan narkoba.” kata Kasar Res Narkoba Polres Gorontalo, AKP. Leonardo Widharta.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara intens, ZMT kini berstatus sebagai tersangka dan terancam dengan jerata Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan total kurungan kurang lebih 5 sampai 10 Tahun.

PENULIS: Even Makanoneng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top