Pemkab Gorut Kembali Tandatangani MOU Dengan Kejaksaan - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Uncategorized

Pemkab Gorut Kembali Tandatangani MOU Dengan Kejaksaan

GORUT (REPUBLIKPOS) –

Bupati Gorontalo Utara, Gorontalo, Indra Yasin menghadiri Workshop Pengawalan Pelaksanaan Program Hibah Air Minum dari Kementerian PUPR RI untuk PDAM/Pudam Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Penandatanganan nota kesepahaman antara Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo dengan DPD Perpamsi Gorontalo, Selasa (31/7) kemarin bertempat di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo. Kegiatan dihadiri Kejati Gorontalo, Firdaus Dawilmar, pimpinan kepala daerah, kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Se-Provinsi, dan jajaran pimpinan PDAM /Pudam.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk memastikan program dana Hibah PDAM/Pudam dari Kementerian PUPR mendapat pengawasan dari Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri. Bupati Indra Yasin usai menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorut sangat memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut dan penandatanganan nota kesepahaman tentang dana Hibah PDAM/Pudam dengan Kejaksaan Gorontalo.

“Memang selama ini pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) dengan Pemda Gorontalo Utara selalu menjalin kerjasama khusus dalam bidang pengawasan dana desa bersama tim pengawal dan pengaman pemerintah dan pembangunan daerah (TP4D). Nah, khusus bantuan dana hibah dari pihak Kementerian PUPR untuk Pudam nantinya juga akan lakukan pengawasan guna menghindari penyalahgunaan bantuan dana hibah tersebut. Sehingganya, saya sangat apresiasi langkah tersebut guna meminimalisir terjadinya tindak korupsi di Perusahaan Pudam,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Selain itu, Bupati Indra menyampaikan bahwa saat ini Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Pudam) Gorontalo Utara sedang berbenah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Sehingganya, dengan kerjasama dan komitmen bersama pemerintah daerah dengan Kejaksaan Tinggi Gorontalo ini dapat segera mencapai tujuan yang diharapkan bersama guna memenuhi kebutuhan masyarakat di Gorontalo Utara.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top