GSI Diharapkan Jadi Ajang Lahirnya Bibit Atlit Baru - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

GSI Diharapkan Jadi Ajang Lahirnya Bibit Atlit Baru

Pembukaan GSI yang turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorut, Djafar Ismail.

GORUT (REPUBLIKPOS)- Gelaran Gala Siswa Indonesia (GSI) yang dibuka pada Selasa (31/7) diharapkan membawa dampak positif bagi pengembangan dunia olah raga, khususnya bidang sepakbola di Gorontalo Utara.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara (Gorut) Djafar Ismail yang turut hadir pada pembukaan tersebut mengatakan, GSI tingkat Kabupaten Gorut tahun 2018 yang secara resmi telah dibuka oleh Bupati Gorut Indra Yasin, salah satu momentum penting untuk menunjukkan bakat dan potensi yang dimiliki setiap siswa.

Daerah ini (Gorut.red) kata Djafar, tentunya memiliki potensi dan bakat di bidang tersebut, yang sudah dibuktikan pada beberapa ivent serupa, baik itu ditingkat Kabupaten, Provinsi, dan nasional. “Ini momentum tepat untuk menunjukkan bakat dan potensi yang dimiliki daerah ini melalui para siswanya,” kata Djafar.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gorut ini juga mengatakan, mendukung dan mensupport pelaksanaan GSI ini. Apalagi kata dia, dampak positif dari kegiatan ini, diharapkan bisa lebih meningkatkan kualitas dari para siswa dibidang sepakbola.

Djafar menghimbau kepada para peserta GIS menjunjung tinggi sportifitas.

Melalui iven ini juga diharapkan lahir bibit baru di bidang sepakbola sekaligus dalam rangka pembinaan yang lebih maksimal terhadap para siswa sejak dini.

PENULIS: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top