Ini Yang Dibahas Pada Rapat Forkominda Tingkat Gorontalo Utara - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Ini Yang Dibahas Pada Rapat Forkominda Tingkat Gorontalo Utara

GORUT (REPUBLIKPOS) – Sejumlah isu strategis yang berkembang di daerah Kabupaten Gorontalo Utara, dibahas dalam rapat Forum Komunitas Intelejen Daerah (Forkominda) yang berlangsung Senin (30/7/2018), di ruang rapat Kantor Kesbangpol Gorut.

Salah satu isu yang dibahas pada rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin itu adalah tentang kondisi dan kesiapan daerah terkait pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.

“Ya, selain silaturahmi tentunya rapat dengan forkominda tingkat kabupaten Gorut hari ini guna mengetahui sejauh mana perkembangan dan isu-isu strategis yang ada di tengah masyarakat menjelang pileg dan pilpres mendatang. Tentunya rapat ini sangat penting agar dalam perkembangannya nanti pemerintah daerah dapat menetralisir segala bentuk permasalahan yang terjadi sehubungan dengan pelaksanaan hajatan akbar tahun politik tahun 2019 mendatang,” ungkap Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra Yasin juga meminta agar seluruh stakeholder berperan aktif dalam menjaga situasi daerah tetap kondusif jelang pelaksanaan pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang. “Saya berharap seluruh stockholder terkait dalam pelaksanaan pileg dan Pilpres mendatang baik unsur TNI/Polri dan jajaran Satuan pengamanan di daerah bersama-sama dengan Pemerintah daerah berkomitmen untuk menjaga stabilitas daerah guna mewujudkan tahun Politik tahun 2019 mendatang di Kabupaten Gorut yang aman, damai dan kondusif.
” tandasnya.

Selain masalah situasi dan kondisi daerah dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut, masalah tapal batas antara Kabupaten Gorontalo Utara dan Kabupaten Buol – Sulawesi Tengah juga menjadi pembahasan pada rapat Forkominda kali ini.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top