Ikut Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia, Ini Kata Bupati Indra Yasin - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Ikut Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia, Ini Kata Bupati Indra Yasin

Bupati indra yasin bersama sekretaris militer (Sekmil) Presiden, Letkol laut Imam Subekti, SH MH. Foto: hms

MAKASSAR (REPUBLIKPOS) – Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia yang turut dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan diikuti oleh hampir satu juta warga Kota Makassar digelar Minggu (29/07/2018). Sejumlah pejabat tinggi negara juga turut hadir pada acara jalan sehat yang dimulai dari depan rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan ini.

Tampak pada acara jalan sehat ini, Menteri Pertanian RI, Amran Sulaiman, Menteri Sosial, Idrus Marham, Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah kepala daerah.

Jalan sehat ini menempuh jarak sekitar 5 kilometer dan berakhir di lapangan karebosi, Kota Makassar. Usai mengikuti jalan sehat, Presiden Joko Widodo kemudian turun dari tribun dan menyapa warga yang antusias melihat kehadiran orang nomor satu di Republik ini.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin yang juga hadir pada pagelaran kegiatan jalan sehat ini, mengaku sangat takjub dengan kegiatan tersebut. Apalagi kegiatan tersebut ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat rasa persatuan dan kesatuan bangsa.

“Tadi Presiden Jokowi berpesan agar kita menjaga keutuhan bangsa ini, jangan saling mencela satu sama lain sebab pelaksanaan pilkada serentak di 171 daerah telah usai,” ujar Bupati Indra Yasin yang ditemui usai kegiatan jalan sehat tersebut.

“Apa yang disampaikan oleh Presiden kita itu sangat tepat. Sudah saat mengakhiri perbedaan, dan mari sama-sama kita bangun daerah yang kita cinta bersama,” pungkas Indra Yasin yang juga adalah Bupati terpilih Gorontalo Utara itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top