Lewat Futsal, Bagian Umum dan Humas Protokol Setda Gorut Pererat Silaturahmi - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Lewat Futsal, Bagian Umum dan Humas Protokol Setda Gorut Pererat Silaturahmi

GORUT (REPUBLIKPOS) – Dalam rangka mempererat hubangan silaturrahmi antar bagian Humas dan Protokol dengan bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (26/7) malam menggelar pertandingan persahabatan futsal di salah satu gelanggang futsal di Kota Gorontalo.

Kasubag Humas Setda Gorut, Muh. Fachri Hasan, mengatakan pertandingan persahabatan ini bukan semata-mata mencari kesenangan dan hobi semata, namun lebih diharapkan pertandingan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kerjasama tim khususnya antara Bagian Humas dan Umum Setda Gorut sebagai mitra kerja yang tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya.

“ya, Bagian Humas Protokol dengan Bagian umum dalam melaksanakan Tupoksi saling berkoordinasi dan erat kaitannya satu sama lain. Sehingganya, Kami berharap melalui pertandingan futsal seperti ini, dapat menjalin kerjasama dan lebih mempererat hubungan koordinasi dan silaturahmi disetiap kegiatan Pemerintahan nantinya” kata Kasubag Humas Gorut, Fahri Hasan yang juga didampingi Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Bag. Umum Gorut Syarifudin Usman.

Tujuan diadakannya pertandingan futsal persahabatan rutin ini kata Fahri adalah untuk menjaga kebugaran, menjaga kekompakan dan meningkatkan silaturahmi antar aparatur/instansi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo Utara.
“Apalagi sebagai bagian dari pusat pemerintahan yang ada di Setda Bagian Humas dan Bagian Umum harus mampu bersinergi dengan semua pihak, salah satunya melalui futsal ini untuk menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Sementara itu, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Bag. Umum Gorut Syarifudin Usman menambahkan pertandingan futsal ini merupakan ajang silaturahmi, refreshing dan menciptakan kebersamaan yang selama ini terjalin dengan baik. “Semoga dapat menambah kekompakan bagi semua Aparat khususnya di lingkup Setda Gorut,” ujarnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top