Di Hut Bolsel, Indra Yasin Dapat Ucapan Selamat Dari Bupati Herson Mayulu - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Di Hut Bolsel, Indra Yasin Dapat Ucapan Selamat Dari Bupati Herson Mayulu

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Gorontalo Utara, Gorontalo, Indra Yasin saat menghadiri HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sabtu (21/7) kemarin, disambut hangat dan dibanjiri ucapan selamat atas kemenangannya pada Pilkada serentak. Tidak terkecuali dari Bupati Bolsel, Herson Mayulu bersama jajaran pemerintahannya.

Bupati Indra Yasin yang hadir pada Kegiatan HUT Kabupaten Bolsel tersebut menjadi pusat perhatian dari perbincangan hangat dengan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Bolsel. Pasalnya, Bupati Indra Yasin dinilai sukses membangun daerah Gorontalo Utara pada setiap tingkatan jabatan yang pernah diemban selama Kabupaten Gorut berdiri.

“Saya ucapkan selamat kepada Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, yang kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin daerah Gorut lima tahun mendatang. Tentu ini merupakan amanah, dan kepercayaan masyarakat yang harus diemban Bupati Indra Yasin untuk melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di segala bidang. Dan saya salut loyalitas Bupati Indra Yasin tetap ditunjukkan sejak beliau menjabat sebagai Sekda Gorut pertama, kemudian menjadi Wakil Bupati Gorut bersama Bupati Rusli Habibie, lalu melanjutkan tongkat estafet Bupati Rusli Habibie, dan menjadi Bupati Gorut hingga dua periode ini. Tentunya ini menjadi tolok ukur keberhasilan kepemimpinan Bupati Indra Yasin dalam membangun daerah Gorut yang perlu diacungi Jempol”, ungkap Bupati Bolaang Mongondow Selatan Herson Mayulu sesaat sebelum acara Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Bolmut dimulai.

Bupati Herson pun menilai perjalanan karir Bupati Indra Yasin hampir sama persis dengan perjalanan karir Bupati Bolsel dua periode yang nantinya akan segera mundur sebagai bupati pada bulan September mendatang untuk maju ke DPR RI. Shingganya, Bupati Herson mengharapkan pula dukungan Bupati Indra Yasin pada pemilihan anggota DPR RI tahun 2019 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Indra Yasin menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan Bupati Bolsel bersama jajarannya, dan berharap apa yang menjadi keinginan Bupati Bolsel tersebut dapat tercapai.

“Tentu saya pun akan senantiasa memberikan dukungan yang sama kepada Bupati Bolsel Herson Mayulu, sebab jika beliau terpilih nanti, beliau juga mampu membawa aspirasi masyarakat Sulut, khususnya Bolsel dan Provinsi Gorontalo nantinya,” pungkas Bupati Indra Yasin.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top