Bupati Indra Hadiri Satu Dekade HUT Pemkab Bolsel - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Bupati Indra Hadiri Satu Dekade HUT Pemkab Bolsel

Bupati gorontalo utara Indra yasin (tengah-kiri) dan bupati bolmong selatan (tengah-kanan).
alterntif text

GORUT (REPUBLIKPOS) – Bupati Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara, Gorontalo, Indra Yasin menghadiri peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Provinsi Sulawesi Utara, yang ke-10 tahun 2018, Sabtu (21/10) kemarin.

Peringatan 1 dekade dirangkaikan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bolsel ini diselenggarakan di Ruang Sidang DPRD. Rapat dipimpin Ketua DPRD Bolsel dan dihadiri Asisten II Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Bolsel, Herson Mayulu, Wakil Bupati Iskandar Kamaru, seluruh Anggota DPRD Bolsel, PIAD Bolsel, Pimpinan OPD dan Muspida se-Kabupaten Bolsel dan daerah tetangga.

“Atas nama Pemkab Gorontalo Utara dan masyarakat mengucapkan selamat berulang tahun untuk kabupaten itu. Tentunya dari aspek pembangunan, saya melihat Kabupaten Bolsel dibawah kepemimpinan Bupati Herson Mayulu menjelma sebagai daerah yang maju, religius , terus berbenah dan berkembang pesat dalam pembangunan,” unkapnya.

alterntif text

Bupati Indra mengakui ada kemajuan diberbagai aspek maupun bidang. Hal itu tercapai tak lepas dari peran kepala daerah, DPRD dan seluruh jajaran pimpinan OPD dan ASN yang solid dalam kebersamaan yang kuat.

Sehingganya kedepan diakui Bupati Indra, Pemkab Gorontalo Utara bersedia dan siap menjalin kerjasama dengan Pemkab Bolsel dalam memberikan dukungan fasilitas dan program pembangunan.

“Perubahan yang sangat signifikan terjadi dibidang pembangunan, infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat. Tetu hal itu memerlukan waktu yang tidak singkat untuk melakukan semua perubahan itu. Sehingga kedepan diharapkan menjadi lebih maju lagi,” tutupnya.(*)

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top