3 Rumah Warga Diamuk Si Jago Merah - REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

3 Rumah Warga Diamuk Si Jago Merah

alterntif text

LIMBOTO (REPUBLIKPOS) – Sabtu, (21/07/2018) sekitar pukul 23.00 WITA, warga di Desa Ombulo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo dikejutkan dengan peristiwa kebakaran yang melanda salah satu rumah warga di desa tersebut.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, api bermula dari rumah semi permanen milik Rostin salah satu warga yang ditinggal kosong malam itu.

“Saya dan para warga langsung berkerumun di lokasi kejadian. Sempat hanya mengandalkan ember saja dan alat seadanya untuk memadamkan api. Barang-barang didalam rumah tidak ada yang bisa kami selamatkan.” ungkap Nento saksi mata
.
Api juga sempat merembet ke dua rumah lainnya, tapi untuk pemadam kebakaran yang segera tiba di lokasi kejadian langsung dapat mengendalikan kobaran api yang mulai membesar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya yang berada di rumah sakit karena menemani anaknya yang sakit.

alterntif text

“Setelah dihubungi tetangga baru saya tahu kalo rumah saya kebakaran. Maka saya langsung bergegas pulang.
Tapi setelah sampai, rumah sudah rata dengan tanah,” ucapnya dengan nada pelan sambil meneteskan air mata
.
Akibat dari bencana kebakaran ini, Rostin nyaris tidak memiliki apa-apa lagi, selain bekal yang sempat dia bawa ke rumah sakit. Karena seluruh harta benda miliknya yang dia tinggalkan di rumah telah hangus dilalap api.

“Saya sangat berharap adanya bantuan dari pemerintah, atau darimana saja.” harapnya memelas.

Dugaan sementara, sumber kebakaran berasal dari arus pendek listrik. Sedangkan untuk total kerugian belum dapat diprediksi, menunggu perhitungan yang sementara dilakukan.

PENULIS: Even Makanoneng

alterntif text
Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top