Penganugerahan Jurnalistik Polri – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Advertorial

Penganugerahan Jurnalistik Polri

alterntif text

JAKARTA (REPUBLIKPOS) – Kepolisian Republiki Indonesia Rabu (18/07/2018) menggelar penganugerahan Jurnalistik Polri, yang berlangsung di mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Kegiatan yang mengusung tema “Bersama POLRI Wujudkan Piikada Damal 2018” ini juga selenggarakan untuk menyambut pesta demokrasi, Pemilihan Presiden RI Tahun 2019. Dalam gelaran ini, POLRI menggandeng BRI dan seluruh media nasional maupun daerah.

Acara ini dihadiri oleh Kadiv Humas POLRI Setyo Wasisto, beserta jajaran dari berbagai divisi di kepolisian serta para tamu undangan baik dari media online, cetak dan para pegiat media.

Acara ini juga sebagai bentuk apresiasi POLRI terhadap insan pers yang selama ini telah mendukung kinerja kepolisian dalam menjalankan tugas dan fungsi dari POLRI itu sendiri.

Dalam acara ini setidaknya terdapat 4 kategori tulisan jurnalistik yang dilombakan, diantaranya, Kampanye Cerdas Anti SARA dan Anti HOAX, Mari Berpesta Demokrasi don Menjaga NKRI, Berpolitik Cerdas Tanpa Politik Uang, dan Menyambut Demokrasi yang jujur. Sementara untuk Lomba Foto Jurnalistik dan komik, mengusung tema “Bersama Menjaga Negeri”.

PENULIS: A. Chudori

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top