Aleg Gorut Minta Kinerja OPD Terus Dipacu - REPUBLIKPOS.COM
Daerah

Aleg Gorut Minta Kinerja OPD Terus Dipacu

Salim Angio anggota DPRD Gorontalo utara. foto: fb

GORUT (REPUBLIKPOS) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dari Komisi III, Salim Angio mengharapkan agar kinerja dari para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemkab Gorut terus dipacu apalagi saat ini sudah berada pada triwulan ketiga.

Aleg Komisi II DPRD Gorut ini mengatakan hal ini untuk memaksimalkan serapan anggaran baik itu untuk program dan kegiatan pembangunan berupa pekerjaan proyek yang dilakukan melalui lelang atau tender proyek.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini juga menyampaikan bahwa hal tersebut harus dilakukan, agar serapan anggaran tahun 2018 ini, benar-benar termanfaatkan dengan baik untuk kepentingan rakyat. “Tapi jangan sampai mengabaikan ketentuan dan aturan perundang-undangan yang berlaku.” ujar Salim.

Masa waktu yang ada ditahun 2018 ini, kata Salim harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh OPD. Sebab, nantinya akan berpengaruh terhadap pelaksanaan pembangunan di tahun mendatang. “Tentunya akan lebih baik jika direalisasikan tahun ini, dan tahun berikutnya untuk kegiatan lain yang juga dibutuhkan masyarakat,” ungkap Salim.

Pemerintah Daerah juga diharapkan dapat melakukan evaluasi untuk memastikan pelaksanaan pembangunan ditahun 2018 ini, apakah sudah berjalan dengan maksimal atau belum.

PENULIS: Matris Salim

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top