Pemda Gorontalo Utara Persiapkan Jajaran Aparat Ikut Serta Kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara” – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Pemda Gorontalo Utara Persiapkan Jajaran Aparat Ikut Serta Kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara”

GORUT (REPUBLIKPOS) – Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara, Gorontalo persiapkan seluruh jajaran aparat untuk ikut serta dalam kegiatan “Jelajah Sepeda Nusantara” yang akan dilangsungkan pada bulan Agustus mendatang. Sebagai tuan rumah, tentu hal itu harus dipersiapkan untuk mendukung suksesi kegiatan tersebut.

Maka Bupati Indra Yasin menggelar rapat kesiapan pelakasanaan kegiatan bersama seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan Pemda Gorontalo Utara. Ia menginstruksikan kepada semuanya agar menyediakan 10 unit sepeda bersama peserta.

“Waktu yang cukup singkat ini diharapkan mampu dimanfaatkan oleh pimpinan OPD untuk mempersiapkan segalanya yang berkaitan dengan kegiatan tersebut,” katanya.

Loading...

Bahkan ia meminta agar pemerintah kecamatan bisa menyediakan dua orang peserta, juga pihak sekolah, para siswa dan masyarakat yang ingin memeriahkan kegiatan Jelajah Sepeda Nusantara.

Selain itu, Bupati Indra menginginkan agar seluruh pimpinan OPD dan kantor camat untuk memasang baliho, spanduk dan ucapan “Selamat Datang Bagi Peserta Jelajah Sepeda Nusantara” di masing-masing kantor.

“Diharapkan Pemda Gorontalo Utara sebagai tuan rumah kegiatan itu mendapatkan penilaian tersendiri dari pemerintah pusat dalam setiap pelaksaan kegiatan nasional setiap tahunnya. Olehnya kesiapan kita harus matang, baik dari penataan baliho dan spanduk di kantor masing-masing, hingga kebersihan lingkungan,” tutupnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top