PDIP Target 9 Kursi di DPRD Gorut – REPUBLIKPOS.COM
Daerah

PDIP Target 9 Kursi di DPRD Gorut

Ketua DPC PDIP Gorut, Djafar Ismail saat menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg di KPU Kabupaten Gorut.

GORUT (REPUBLIKPOS) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gorut pada Pemilu 2019 nanti menargetkan perolehan kursi di legislatif yang tidak sedikit. 9 kursi yang ditargetkan oleh partai besutan Megawati tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Djafar Ismail yang juga merupakan ketua DPC PDIP Gorut.

Menurut Djafar target tersebut bukan tanpa alasan. “Optimisme perolehan kursi tersebut tetap ada. Ada hal-hal lain yang dapat dijadikan modal dalam menunjang target tersebut” ungkapnya.

Pastinya kata Djafar selama ini PDIP telah menunjukan kerja-kerja kerakyatan. Selain itu juga kata Djafar, PDIP selama ini selalu bersama dengan pemerintah “Dalam hal mengawal dan mengamankan program-program kerakyatan demi peningkatan kesejahteraan masyarkat” tegasnya.

Bagaimana dengan strategi partai dalam memenuhi target yang telah dipatok tersebut. Berbicara soal strategi kata Djafar tentu harus ada dalam mencapai target yang dipatok tersebut. “Yang pertama tentu figur yang dicalonkan pada Pileg 2019 kedepan yang semuanya mempunyai kwalitas dan daya saing yang tinggi” jelasnya.

Figur-figur yang dipasang tersebut terterima dimasyarkat dan juga dikenal dan telah bekerja sebelumnya. “Sehingga dengan figur yang dipasang ini diharapkan dapat mendulang suara yang signifikan” kata Djafar.

Selain itu juga, para figur Bacaleg tersebut tidak hanya soal figur ketenaran dan keterterimaan di masyarakat. Namunpara caleg dari PDIP juga memiliki program kerja yang jelas “Dan program kerja tersebut merupakan tanggungjawab untuk dapat diwujudkan nanti ketika duduk sebagai wakil rakyat” tegasnya.

Olehnya, target 9 kursi yang terdiri dari Dapil 1, 3 kursi, Dapil 2, 1 kursi, Dapil 3, 2 kursi dan Dapil 4, 2 kursi, kata Djafar sangat optimis untuk diraih pada Pemilu 2019 mendatang “Dengan bekerja sama sebagai satu tim dan juga dengan modal yang selama ini telah ditunjukan oleh PDIP maka diharapkan hal tersebut dapat diraih” pungkasnya.

PENULIS: Matris Salim

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top