Kabupaten Gorontalo Utara Potensi Jadi Tuan Rumah Kegiatan Kickoff Gala Desa 2018 – REPUBLIKPOS.COM
alterntif text
Daerah

Kabupaten Gorontalo Utara Potensi Jadi Tuan Rumah Kegiatan Kickoff Gala Desa 2018

GORUT (REPUBLIKPOS) – Kabupaten Gorontalo Utara, Gorontalo, masuk daftar kuat calon pelaksana Kegiatan Kickoff Gala Desa tahun 2018. Daerah itu akan bersaing dengan Kabupaten Temenggung untuk menjadi tuan rumah kegiatan nasional itu.

Selanjutnya Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI yang akan menjadi penentu daerah mana yang akan terpillih melaksanakan kegiatan tersebut. Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengatakan bahwa daerahnya siap jika dipercaya oleh Kemenpora RI.

“Kami masih menuggu keputusan Kemenpora RI. Saya berharap kami dipercayai untuk melaksanakan kegiatan Gala Desa tahun ini, sehingga bisa berbarengan dengan Jelajah Sepeda Nusantara yang akan berlangsung pada Agustus nanti,” katanya.

Loading...

Keputusan daerah pelaksana kegiatan Gala Desa akan ditentukan lewat rapat kerja nasional Kemenpora RI. Dua kabupaten itu akan diberi kesempatan untuk mempresantesikan keunggulan daerah masing-masing. Sehingga pihak Kemenpora RI dapat diyakinkan daerah mana yang layak menjadi pelaksana kegiatan Kickoff Gala Desa tahun 2018.

“Dengan potensi para atlit yang kami miliki, juga pariwisata yang cukup menarik, kami meyakini bisa menjadi tuan rumah kegiatan itu. Mudah-mudahan Gorontalo Utara terpilih kembali menjadi tuan rumah,” tutupnya.(*)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler

To Top